nyebur pas libur yea


Hai gais. Jadi di blog kali ini aku mau ceritain liburan akhir semester. Yang tadinya kelas 8, bakal naik ke kelas 9, jadi harus ada libur dulu untuk persiapan diri menuju ke kelas paling atas, yey. Awalnya kami belum ada rencana liburan, namun saat kami jalan-jalan ke ancol, aku nyeletuk ke papa “pengen snorkeling deh rasanya.” Lalu papa bilang “mau snorkeling? Yaudah nanti cari spot.” Terus akhirnya hari jumat menuju ke karawang, ngunjungin rumah oma dulu. Buat transit biar ga kejauhan dari jakarta.

Besoknya langsung jalan, tadinya mau ke langsung ke surabaya, ngedur gitu. Tapi karena banyak stop buat sholat sm makan, jadi kemaleman kan. Nah akhirnya nginep di solo. Di hotel yang ga bagus bagus amat karena Cuma numpang tidur doang kata nya. Besoknya lagi langsung jalan ke probolinggo. Tadinya pengen snorkeling hari itu juga tapi kesorean lagi jadinya masuk ke BJBL (bee jay bakau resort) mau nginep disana tapi jalan nya kayak rumit gitu. Dan udah pesen hotel juga di Bromo Park Hotel. Akhirnya makan malam di dalam bee jay bakau resort itu. Seafood, favorit ku wkwk. Pas itu kan ada live music. Papa ku tiba tiba maju kedepan terus nyanyi gitu. Lagu nya lagu Anji yang judul nya dia. Beliau nyanyiin buat mama ku awwwwwwwwww so swit HAHA. Udah kenyang, balik ke hotel. Abis itu ya tidur lah.

Nah hari ini hari yang paling ditunggu sama aku. Tebak hayo kenapa. Iya hari ini kami mau snorkeling. Sebenernya Cuma aku sama papa ku aja sih karna mama sama adik adik ku takut laut semua. Malah hampir pada ga mau naik kapal nya buat ke pulau Gili Ketapang, yang udah ada pemandu wisata nya gitu. ternyata papa ituin yang paket private trip. jadi kapal nya gede tapi serasa milik sendiri.
kira2 kayak gini yg underwater tp yg di foto bkn aku y gais
Dari awal turun mobil, kami di rekam gitu kan ga pede ya SERASA ARTIS TAU GA HAHA yaudah aku ikut dadah dadah aja ke kamera. Terus kaget dong karena sewa drone juga ya ampun serasa dokumentasi buat acara my trip my adventure, tau ga? Ngga ya yaudah. Aku sama papa snorkeling gitu di laut (yaiya masa di sungai) nama spot nya finding nemo Gili Ketapang karna kayak banyak nemo gitu disana. nah kirain snorkeling doang kayak biasa. Tapi ternyata ada foto underwater gitu pake go pro. Aku awalnya nolak karna aku pikir aku gabisa melek dalem air laut karna perih kan. Tapi abis dicoba ternyata bisa dong. Bangga sendiri wkwk. Udah sih yang seru dari liburan aku Cuma pas snorkeling doang. Selebihnya berkesan tapi ga se berkesan snorkeling. Jadi segitu aja ya. Makasi yang udah baca. Lofyu.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini